Selasa, 27 November 2012

TOP 10 DJ dunia

1. Armin Van Buuren  

Puncaki Singgasana DJ Dunia Untuk Keempat Kali



Yes...he is the man ! Nama Armin Van Buuren (AVB) kembali bercokol jadi yang pertama dalam Polling DJ terpopular sejagad yang sudah diumumkan di club Ministry of Sound, London & Sankeys, Manchester beberapa waktu lalu. Hasil ini mengantarkan maestro trance DJ asal Belanda mengukir rekor menang untuk keempat kalinya setelah sebelumnya dipegang oleh Tiesto. Nama Tiesto sendiri turun satu peringkat dibawah David Guetta yang menempati tempat kedua.

Pada daftar selanjutnya tercatat nama Joel Zimmerman atau biasa dipanggil Deadmau5 lompat ke dua peringkat dari sebelumya di posisi 6 menjadi ke 4. Begitu pula dengan Gareth Amery yang lompat 2 peringkat dari posisi 9 ke posisi 7. Lompatan paling tinggi di top 10 DJ terpopuler dilakukan Axwell yang sukses naik 4 peringkat dari posisi 14 ke 10.
Sementara yang turun peringkat selain Tiesto antara lain PVD dan Ferry Corsten. Markus Schulz tetap bertengger di posisi yang sama yaitu 8.

Quadruple win kali ini memang layak diterima AVB karena racikan musik trance-nya diakui penggemar musik dari jenis yg berbeda disamping ia punya podcast-nya yg bagus. Tak heran kalau hingga saat ini AVB punya banyak penggemar fanatiik di seluruh dunia. Sampai akhir tahun 2010 tercatat beberapa negara akan jadi saksi penampilannya mulai dari Utrecht-Belanda (13/11), Kiev-Ukraina (4/12), Buenos Aires-Argentina (10-11/12), Melbourne-Australia (31/12).[mot/timBX]

2. David Guetta (up 1)



Sebagai salah satu permintaan terbesar dalam produsen di planet ini, David Guetta adalah poised untuk mengambil musik elektronik keluar dari batas-batas bawah tanah global, di mana ia memerintah sebagai No 1 House DJ. Bergabung dengan tangan dan kekuatan dengan beberapa nama terbesar di lokasi perkotaan, sementara memperkenalkan beberapa belum ditemukan bakat, tingkat lain menanti.
Already a multi-platinum menjual seniman di Eropa, dengan tiga album chart-topping nama ke tanggal (Just a Little More Love 2002; Guetta Blaster, 2004; Pop Life, 2007), tanda tangan suara aneh, elektro, rumah dan kotor pop, adalah membakarnya di seluruh dunia, di mana ia menyimpan rahasia klub-lahan. Sampai sekarang.
EMI Music akan merilis jauh Guetta 4 album ditunggu-tunggu akhir bulan Agustus. 

3. Tiesto (down 1)
Katakanlah apa yang Anda inginkan tentang Tiësto, namun hampir semua calon DJ akan menyerah lengan dan kaki untuk bermain di klub-klub di mana dia, dan telah sukses di seluruh dunia yang dia punya. DJ ini telah memadamkan Mixes luar biasa, dan menunjukkan secara konsisten dikemas penuh seluruh dunia. Dia adalah teladan dari hari ini superstar DJ, dan sementara ia ditahan di nomor dua tahun lalu di DJMag daftar, tiga tahun pemerintahan di nomor satu tidak akan segera dilupakan. Tiësto tidak asing dengan besar orang banyak, dan apa yang panggung yang lebih besar bagi dirinya daripada Olimpiade? Dia adalah orang pertama hidup DJ untuk bermain di Olimpiade (tahun 2004), dan untuk Beijing tahun ini, merupakan bagian dari Coca-Cola We8 Kampanye untuk mendukung seni dan musik. Tiësto juga memiliki cukup panjang acara radio, "Tiësto's Club Life," yang berlangsung selama dua jam.
Ikatan ke Ibiza: cukup banyak setiap superclub di pulau; saat ini memegang residensi di Privilege, klub terbesar di dunia.
4. deadmau5 (up 2)


Joel Thomas Zimmerman (lahir 5 Januari 1981), lebih dikenal dengan nama panggung deadmau5 Nya (bergaya sebagai deadmau5; diucapkan "tikus mati"), adalah progresif Kanada, elektro, dan produser rumah yang berbasis di Toronto, Ontario. Meskipun kelas deadmau5 dirinya sebagai memiliki genre tidak, discography yang luas mencakup trek seperti "Arguru" dan "Tidak Tepat", yang telah dimasukkan dalam album kompilasi seperti In Search of Sunrise 6: Ibiza, MixMag's Tech-Trance-Electro-Madness (dicampur dengan deadmau5 sendiri), dan Armin van Buuren's A State of Trance acara radio. Album debut Nya, Dapatkan Scraped, dirilis pada tahun 2006, diikuti oleh orang lain dalam beberapa tahun mendatang.
Selain katalog solo luas sendiri kembali, deadmau5 diakui untuk karyanya bersama DJ lain banyak dan produsen, seperti Kaskade, MC Flipside, Rob Swire dari Pendulum, Skrillex, dan Steve Duda bawah alias BSOD.
Ia dinominasikan untuk Grammy tahun 2009 untuk remix tentang lagu "Jalan Terpanjang" oleh Morgan Page menampilkan Lissie dalam kategori "Best Remixed Recording, Non-Klasik"
deadmau5 memenangkan Juno Award untuk Dance Recording of the Year tahun 2010 untuk album Untuk Kurangnya Nama Better.
Dia dikenal karena sering tampil di sebuah kepala kostum yang awalnya dibuat setelah Zimmerman sedang belajar pada program 3D, yang menyerupai kepala tikus.
Pada tanggal 27 Oktober 2010, DJ Magazine mengumumkan hasil tahunan Top 100 DJ Poll mereka, menempatkan deadmau5 di # 4, naik dua tempat dari tahun sebelumnya.
5. Above & Beyond (down 1)
Few trance artists have reached Above & Beyond’s stature in terms of integrity and respect.” IDJ
A cut above.” – Mixmag
Above & Beyond’s vault from innovative trance trio to globetrotting DJ superstars is now complete.” DJ Magazine
The UK’s new dance superstars.” Pete Tong, Radio 1

A blend of sleek electronic rhythms, lush filmic textures and old-fashioned songwriting, ‘Tri-State’ is the fulfilment of any dance act’s ultimate album aspiration: a padding-free, skilled, diverse long-player. In a word ‘brilliant’. 5/5” DJ Magazine.

6. Paul van Dyk (down 1)

Lain-penerbangan yang didirikan atas DJ, trance dan techno pemimpin "PVD" telah nomor satu selama dua tahun. Dengan citra yang unik DJ didorong oleh Berlin Timur pengalaman unik di balik Tembok Berlin, beradaptasi dengan gaya dan pendekatan kreatif yang selalu berubah kali, van Dyk juga dikenal karena usaha-usaha kemanusiaan dan politik. Dia memenangkan semua penghargaan Anda bisa inginkan, dan telah cukup banyak pujian universal untuk musiknya. Bahkan "Vonyc Sessions" acara radio semakin dalam pada penghargaan, pemenang ketiga Best Radio Show di Trance Awards.
Ikatan ke Ibiza: memenangkan Best Club Night at the Trans Penghargaan untuk Cream di Amnesia; dicampur kompilasi untuk "Cream Ibiza"; memegang residensi di Cream, Amnesia.


7. Gareth Emery (up 2)
 


Hanya dance music  pilih beberapa seniman bangkit dari ketidakjelasan atas pengakuan internasional dalam waktu kurang dari setahun, tapi itulah yang 23 tahun DJ Southampton berdasarkan lama / produser Gareth Emery lakukan dalam dua belas bulan terakhir. Berasal dari latar belakang musik yang beragam yang meliputi pelatihan piano klasik, jazz, dan punk-rock sepanjang jalan, Gareth awalnya menarik perhatian dunia musik tari pada awal tahun 2002 dengan rilis pertamanya. Lagu, berjudul 'Nervous Breakdown 2002', adalah bajakan label putih klasik terkenal The Shrink yang menemukan jalan ke BBC Radio 1 setelah didukung oleh tuan rumah DJ termasuk Eddie Halliwell, Guy Ornadel dan Dave Pearce. Ini langsung dijemput oleh Nutrisi untuk rilis resmi dan kemudian ditampilkan pada sejumlah album kompilasi termasuk campuran Godskitchen langsung.Jalur yang benar-benar menempatkan Gareth pada peta produksi GTR - 'Mistral'. Tidak pernah ditakdirkan untuk menjadi lagu, itu dihasilkan sepenuhnya pada komputer laptop selama liburan dua minggu di Provence. Namun demikian, CDR satu-satunya yang Gareth dikirim ke Paul van Dyk disebabkan seperti badai ketika van Dyk debutnya itu langsung di radio dari Alam Satu Festival, yang Lima AM catatan tidak membuang waktu dalam penandatanganan itu, membantu untuk menjadi lagu yang benar-benar global trans . 
Tegas didukung oleh DJ termasuk Tiesto, Ferry Corsten dan Armin, tidak hanya memiliki daya tarik yang langsung tetapi juga lulus ujian waktu, dan masih bisa terdengar di superclubs setahun setelah itu dibuat. Ia kemudian melanjutkan untuk fitur pada sejumlah besar kompilasi, termasuk Ferry Corsten Washington World Tour, Technics DJ Set volume 19, Total Trance pada Moonshine USA, Graham Gold GG01, dan juga secara signifikan dipilih oleh no.1 baru dinobatkan DJ di dunia, Tiesto, untuk mengakhiri CD1 dari kritis yang diakui albumnya 'Nyana'.Sejauh ini pada tahun 2003, Gareth telah mempertahankan aliran produksi sebagai GTR, Gareth Emery dan sementara Cupa melakukan pekerjaan remix tinggi-profil untuk label besar Multiply dan Lost Bahasa. Ia juga berkolaborasi dengan seniman lain termasuk CERN, Harry Diamond, dan terakhir Godskitchen Jon O'Bir. Setelah baru saja selesai mendirikan sebuah studio baru di rumah Southampton nya, pengikut musik trans ke depan banyak yang harus berharap.Produksi hanya satu sisi banding Gareth Emery. Sebagai seorang DJ, merek unik dan individu trans cerdas terus untuk mendapatkan pengakuan untuk mendorong batas electronica semangat.
Sejak penandatanganan kepada agen manajemen Sambungan eksklusif DJ di awal tahun 2003, ia telah muncul di Inggris superclubs Godskitchen dan Slinky, headlined Passion pada penampilan pertama di klub, dan memperoleh reputasi sebagai salah satu DJ paling menarik untuk menerobos dalam beberapa tahun. Selain itu sukses di Inggris, statusnya sebagai DJ internasional telah tumbuh secara dramatis, dengan pemesanan di Swedia, Belanda, Selandia Baru, Australia dan Kanada berbaris tahun ini. Sebagai Mixmag menulis ketika mereka pertama Gareth tip untuk sukses di akhir tahun 2002: "membosankan DJ hati-hati: Gareth Emery adalah tentang untuk menendang pantat Anda", dan mereka pasti tidak salah.


8. Markus Schulz (non-mover)


Selama 10 tahun terakhir Markus Schulz telah melebur identitas musik individu rumah progresif & trance menjadi kreatif sendiri suara nya, hybrid yg tak ada bandingannya. Melalui penyelarasan unik set judul DJ-nya, output Coldharbour label dan sangat menonjol Global DJ menunjukkan Broadcast, dia mengatur sebuah revolusi perubahan laut dalam adegan trans AS - yang telah pergi untuk memiliki pengaruh menyapu suara untuk mencapai terjauh dari dunia. Keberhasilan ini telah tercermin dalam set luar biasa yg terkenal mingguan di depan puluhan ribu, radio GDJB menunjukkan pendengar di puluhan juta & satu Beatport chart-topping rilis setelah yang lain. Setelah posisi berperingkat tinggi di tahun 2008 Shultz meninju jalan ke Top 10 Top grafik, DJ Magazine 100 mendarat di No.8. Dalam mengulangi prestasi yang sama persis pada tahun 2009, ia sekarang berdiri, cukup tegas, seperti no.1 DJ klub Amerika.

9. Ferry Corsten (down 2)
 

Ferry Corsten (aka. System F) adalah elektro-trans DJ extraordinaire. Bagian yang sama produser dan DJ, Ferry pada hitungan terakhir memiliki lebih dari dua ratus rilis, namun baru-baru ini memiliki lebih terfokus pada sisi DJing hal. Dia juga telah bergerak ke arah yang baru akhir-akhir ini dengan musik, yaitu Let (Loud Electronic ganas) gaya, mengambil elektro-rumah, trance, dan techno ke tingkat berikutnya. Dengan beberapa "DJ Eropa Terbaik" dan "Best Global DJ" nominasi di IDMAs selama beberapa tahun, Ferry Corsten adalah legenda atas haknya sendiri, karena ia adalah satu tahun pendek dari sepuluh tahun berjalan di DJMag's Top 100 DJs Daftar . (Ya, ia memiliki acara radio juga: Corsten's Countdown, yang memungkinkan pendengar untuk memilih lagu favorit mereka.)
Ikatan ke Ibiza: bernama Best Trance DJ Ibiza pada tahun 2005 & 2007; bermain di Eden; memegang residensi di Cream, Amnesia; mengambil inspirasi dari konstan perjalanan ke pulau untuk produksi musik.
10. Axwell (up 4)
 


Ada begitu banyak rumah musik besar yang keluar dari Swedia pada saat dan tepat di garis depan itu adalah Axwell. Swedia produser muda ini tidak memerlukan pengenalan kepada orang banyak rumah setelah menyampaikan serangkaian catatan yang sangat sukses selama beberapa tahun terakhir. Ini termasuk 3 besar trek Mambana pada Soulfuric, jetlag "Jadi Kanan" (Soulfuric) dan tentu saja 2 dari solonya rilis sejauh "Lead Guitar" (Stoney Boy) & "Tunggu A Minute" feat Nevada (Device).menawarkan solo terbaru Axwell's ini bisa dibilang catatan yang terbesar sampai saat ini. "Feel The Vibe" memiliki semua keunggulan dari sebuah lagu Axwell - produksi ketat, bassline funky dan hampir semua yang "Feel Good Vibe". lagu ini dirilis pada label Swedia Nero Rekaman kembali pada bulan Juli dan segera mengambil dukungan dari sejumlah nama besar DJ Roger Sanchez termasuk, Hakim Jules dan Pete Tong. Tak lama sebelum label Inggris datang mengetuk pintu dan cukup yakin melacak kini telah diambil oleh Departemen Sound untuk rilis penuh di awal tahun 2005 Inggris.Axwell juga dipinjamkan bakat untuk seniman lain dengan remix kerajinan untuk orang seperti Usher "Burn" (BMG) & Ruang 5 "Make Luv" (Positiva) - baik Inggris # 1 Records - Clipse ft Faith Evans "Ma, aku Don 't Love Her "(RCA), N * E * R * D" Mungkin "(Virgin) Stonebridge" Put' Em High "(Hed Kandi) & Soulsearcher" Feelin Love "(Soulfuric).Beberapa bulan berikutnya janji permata bahkan lebih dari favorit kami Skandinavia - dia baru saja menyelesaikan sebuah remix untuk DJ Flex "Love 4 U" (Nero rekaman) dan saat ini bekerja pada sebuah remix untuk lagu baru Rasmus Faber's "Get Over Here" (Farplane) . Setelah itu adalah remix untuk Sumber Soul Jepang Perusahaan Victor Entertainment Remixed Vol 2 - Axwell telah diminta untuk merubah versi klasik Average White Band tentang "Let's Go Round Again". Juga di dalam pipa adalah campuran untuk lagu C-Mos baru "2 Ways Juta" yang Manifesto baru saja diambil dari Rekaman Jules Spinner's Menurunkan.Di depan produksi Axwell telah bekerja sama dengan Klas Wahl pada beberapa materi baru untuk Theresia penyanyi Swedia yang baru-baru ini ditampilkan di Stonebridge's smash UK Top Ten "Put 'Em High". Ada sebuah lagu baru dalam karya-karya dengan penyanyi AS Charles Slater dan Januari 2005 melihat penyanyi Inggris / penulis lagu Steve Edwards kepala ke Stockholm untuk bekerja pada beberapa lagu baru. Januari juga akan melihat rilis pertama Axwell's Mix CD - Power House Vol 2 akan Campuran dan disusun oleh Axwell dan dirilis pada label Swedia S Records pada akhir Januari 2005.

1 komentar:

  1. I like these DJ's, they are awesome and masters of their business! livecustomwriting.com has a list of DJs of the USA!

    BalasHapus